Cara Merawat Luka Sunat

obat-untuk-memperbanyak-sperma

Menjelang musim libur sekolah, klinik-klinik khitan sedang bersiap-siap kebanjiran order. Bagaimana tidak, rata-rata kebanyakan masyarakat melakukan khitanan pada anak laki-laki mereka pada masa-masa libur sekolah. Dimana masa-masa tersebut dinilai paling tepat karena anak akan lebih banyak berada di rumah dan tidak memiliki kesibukan khusus yang menyita waktu mereka layaknya hari-hari biasa.

Terkait dengan hal tersebut, maka sangat penting bagi mereka yang sedang mempersiapkan agenda sunatan bagi anaknya untuk mengetahui bagaimana merawat luka sunat yang baik. Hal ini dirasa cukup penting, karena merawat luka sunat baik itu secara konvensional maupun modern pada anak dan bayi tidaklah segampang yang dikira.

Langkah yang mesti diambil adalah mambatasi aktivitas anak pada hari pertama dan hari kedua setelah sunat agar tidak terjadi pendarahan. Jangan biarkan luka sunatnya basah karena akan mengundang kuman dan bakteri. Ganti kasa sehari tiga kali: setelah mandi pagi, sore dan menjelang tidur. Bila kain kasa basah, sebaiknya ganti dengan yang baru. Jangan lupa berikan anak pakaian yang longgar agar tidak terjadi iritasi.

cara-cepat-hamil-ahlikesehatan-680x80

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *