obat-herbal-diabetes-alami

Obat Herbal Diabetes

Luka Diabetes Kering Dalam 7 Hari

Diajoss merupakan inovasi obat herbal alami yang diformulasi khusus dari bahan-bahan alami terbaik untuk penderita diabetes melitus. Sangat efektif mengatasi masalah diabetes dan komplikasinya. Luka diabetes kering dalam 7 hari!

Dapatkan sekarang

Tahukah Anda…?

Diabates Penyebab Kematian Tertinggi di Dunia

Menurut WHO Global Health Observatory Data Repository 2013 kematian tertinggi diseluruh dunia disebabkan oleh diabetes melitus sebanyak 5 juta, disusul oleh HIV/AIDS dan Tuberkolosis masing-masing sebesar 1,5 juta, dan 0,6 juta disebakan oleh Malaria.

Diabetes Melitus merupakan ancaman serius bagi pembangunan kesehatan Di Indonesia

Diabetes Melitus dapat memicu timbulnya penyakit berbahaya lain pada penderitanya!

diabetes-menyebabkan-kebutaan

Diabetes Mengakibatkan Kebutaan

Diabetes bisa menyebabkan terjadinya penyempitan pembuluh darah pada bagian mata sehingga retina membengkak (retinopati). Awalnya hanya muncul titik gelap atau lubang dalam pandangan Anda, dan pada akhirnya penglihatan Anda akan berangsur-angsur menghilang. Diabetes juga bisa menyebabkan glaukoma (kerusakan saraf dan pembuluh darah pada bagian mata Anda) dan dapat membuat penglihatan Anda kabur, bahkan hilang sama sekali. Selain itu, diabetes juga bisa menyebabkan mata katarak.

Diabetes Menyebabkan Gagal Ginjal

Diabetes menyebabkan pembuluh darah kecil dalam ginjal terluka, sehingga ginjal tidak dapat membersihkan darah Anda dengan benar. Tubuh Anda akan mempertahankan lebih banyak air dan garam dari yang seharusnya, dan dapat mengakibatkan kenaikan berat badan serta bengkak pada pergelangan kaki. Akan terdapat protein dalam urin Anda, dan limbah akan menumpuk dalam darah Anda. Sekitar 30 persen pasien dengan diabetes tipe 1, dan 10-40 persen dari mereka dengan diabetes tipe 2 pada akhirnya akan menderita gagal ginjal.

diabetes-menyebabkan-gagal-ginjal

Diabetes Menyebabkan Gangrene

Diabetes bisa menimbulkan risiko gangren karena gangren berkembang sebagai komplikasi dari luka terbuka atau sakit. Kerusakan saraf akibat diabetes dapat membuat mereka kurang sensitif terhadap cedera kecil yang dapat meninggalkan luka terbuka dan rentan terhadap infeksi. Karena gula darah tinggi infeksi ini menolak untuk menyembuhkan dan dapat menyebabkan gangrene. Jika gangrene tidak bisa disembuhkan maka biasanya dokter mlakukan tindakan amputasi.

Diabetes Menyebabkan Disfungsi Ereksi

Meskipun diabetes dan disfungsi ereksi adalah dua kondisi yang terpisah, kedua kondisi tersebut cenderung saling berhubungan. Menurut National Institute of Diabetes dan Digestive dan Kidney Diseases, pria dengan diabetes memiliki dua sampai tiga kali lebih kemungkinan untuk mengalami disfungsi ereksi akibat tingkat gula darah yang tidak terkontrol akibat sehingga merusak pembuluh darah kecil dan saraf. Kerusakan saraf ini dapat menghambat kemampuan seorang pria untuk mencapai dan mempertahankan ereksi yang cukup untuk melakukan hubungan seksual.

diabetes-menyebabkan-impoten-disfungsi-ereksi

Diabetes Menyebabkan Penyakit Jantung, Stroke, Hipertensi, dan penyakit lainnya

Kerusakan saraf akibar diabetes melitus bisa menyebabkan penyakit lainnya yang lebih berbahaya.

telah hadir sebuah inovasi herbal alami

Solusi Terbaik Bagi Penderita Diabetes Melitus!

obat-herbal-diabetes-alami

Testimoni Diajoss

Testimoni / kesaksian ini disampaikan bukan untuk merendahkan terapi medis / mencemarkan nama baik institusi / siapapun, tapi untuk media berbagi pengalaman.

Testimoni Ir. Muhammad Isa (Pelatih Taekwondo di Yogyakarta)
Hanya berawal dari memakai sandal refleksi telapak kaki kiri saya melepuh kecil, kemudian menjadi luka yang meradang dan membengkak. Saya periksa di sebuah rumah sakit besar di Yogjakarta ternyata gula darah saya diatas 900 mg/dl, dan disarankan harus menginap. Namun saat dirawat, semakin hari luka tersebut semakin melebar, bahkan saya harus merelakan keempat jari kaki saya untuk diamputasi dan dibuat sayatan lebar untuk mengeluarkan nanah dan darah kotor yang bau busuknya sangat menyengat. Hal ini semakin membuat ngeri yang melihatnya. Dan menurut medis, agar cepat sembuh kaki saya harus diamputasi dari pergelangan kaki atau lutut agar tidak menjalar ke atas, tapi saya tidak mengijinkannya. Menurut informasi dan data medis, biasanya luka Diabetes mulai bisa mengering setelah 6 bulan , 1 tahun, 2 tahun, dan bahkan bisa lebih lama dari itu. Hal ini tentu membuat saya hampir putus asa. Alhamdulillah orang-orang di sekeliling saya terus memberikan semangat untuk bertahan dan sabar.

Dengan kondisi yang tidak ada kepastian sembuhnya, dan biaya yang semakin membengkak, sudah mencapai 41 juta lebih selama 29 hari di RS. Saya memutuskan untuk pulang secara APS (Atas Permintaan Sendiri), walaupun sebenarnya dokter belum merekomendasikan untuk boleh pulang. Saat beberapa minggu menjalani rawat jalan, ada seorang teman yang membesuk dan membawa brosur DIAJOSS. Karena besar keinginan saya untuk cepat sembuh, maka saya langsung pesan DIAJOSStersebut lewat SMS, 1 botol isi 50 kapsul. Saat saya konsultasi, saya tidak boleh minum/makan yang mengandung zat kimiawi dan menghentikan pemakaian obat kimia/medis, maka saya pun mematuhinya.

“Tidak disangka belum genap seminggu, luka bekas amputasi dan sayatan lebar itu mulai merapat dan mengering. Saya sangat bersyukur dan gembira, berarti masih ada harapan sembuh dan hidup untuk saya.”

Dalam hati saya ”Mungkin ini jawaban atas doa-doa saya, anak, istri, saudara dan teman-teman saya”. Yang lebih mencengangkan, sejak saat itu saya tidak pernah suntik INSULIN lagi, dan saya merasa lebih bugar. Baik suster yang merawat maupun dokter yang mengontrol saya, mereka hampir tidak percaya ini terjadi. Sampai saya menghabiskan 3 botol DIAJOSS gula darah saya berkisar 130 – 165 mg/dl dan saya sudah bisa kembali beraktifitas normal. Subhanallah benar-benar luar biasa. Alhamdulillahirrobbil’alamin. Sebagai rasa syukur kini saya turut mendistribusikan DIAJOSS untuk membantu sesama penderita Diabetes.

Testimoni Bpk. Sukardi (Pensiunan Tentara di Magelang)
Setelah masa kerja usai, saya merasakan gejala penyakit Diabetes (cepat letih dan lesu, sering merasa haus, sering buang air kecil, dan lemah syahwat), saya pikir mungkin karena kurang gerak dan pola makan yang salah. Pada saat itu saya mencoba tidak terlalu menghiraukannya, hingga beberapa saat saya mencoba periksa ke puskemas. Hasilnya saya positif terkena Diabetes. Kemudian saya menjalani terapi berdasarkan resep yang dianjurkan oleh dokter sembari berharap melalui terapi ini Allaah memberikan kesembuhan.
Namun setelah sekian lama menjalani terapi tersebut keadaan saya tidak kunjung membaik. Bahkan semakin hari semakin parah, yaitu jari dan telapak kaki kanan membusuk. Kurang lebih selama 2 tahun saya menjalani keadaan seperti ini. Sebagai pensiunan tentara, biaya yang saya jalani ini juga semakin berat. Hingga pada puncaknya jari tengah kaki kanan saya putus. Saya merasakan ketakutan, karena biasanya keadaan seperti ini mengharuskan untuk diamputasi.
Kemudian suatu hari saya dikenalkan produk Herbal DIAJOSS Obat Diabetes. Saya mencoba 1 resep isi 30 kapsul.

“Terjadi perubahan positif setelah saya minum beberapa kapsul DIAJOSS, luka saya berangsur membaik/mengering.”

Oleh karena itu saya semakin bersemangat untuk melanjutkan terapi. Alhamdulillah habis ±  150 kapsul, Diabetes dan kaki yang busuk sembuh.

Saya bersyukur sekali karena ternyata penyakit yang saya derita ini masih bisa sembuh tanpa harus amputasi. Keberhasilan ini merupakan suatu hal yang menakjubkan bagi saya. Dan saya berharap supaya setiap orang yang menderita penyakit seperti saya mencoba terapi dengan herbal DIAJOSS ini.

Dapatkan DIAJOSS Segera!

Harga Rp. 175.000,-

Gratis ongkos kirim seluruh Indonesia untuk setiap pembelian 2 botol (P. Jawa), 4 botol (Luar Jawa)

WA 0815-7811-3377 Call 0815-7811-3377

ANJURAN PENDUKUNG TERAPI

Anjuran Pola Makan:
Dianjurkan untuk mengkonsumsi nasi dingin dan lauk cukup tahu, tempe, sayuran dan buah-buahan organik, camilan singkong rebus dan makanan dengan index glikemix rendah, seperti Oat Meal, nasi merah,jagung rebus.

Anjuran Sebagai Terapi Pendukung

  • Memperbanyak  minum air putih 8 gelas sehari
  • Hindari stress,jangan merokok /dan jangan minum alkohol
  • Olah raga teratur, 30 menit setiap hari
  • Istirahat yang cukup
  • Rajin bekam setiap bulan
  • Sabar dan terus ikhtiar dan berdoa berharap kesehatan dari Allah

Pantangan Terapi:

  1. Hindari makanan dan minuman instan
  2. Hindari penyedap rasa MSG dan sebagainya
  3. Hindari semua jenis protein hewani, seperti : daging sapi, kambing, ayam, telur, ikan, dan sebagainya
  4. Hindari semuajenis makanan berlemak dan berminyak,seperti gorengan, santan, dan sebagainya
  5. Hindari minuman dingin/es
  6. Hindari sayuran & buah berpestisida/terpapar obat kimia atau anti hama, seperti: kobis, sawi, casin, kentang, wortel dan lain-lain. Jeruk, apel, melon, semangka, dll.
  7. Hindari durian, pete, emping mlinjo
  8. Makan nasi dingin minimal 12 jam/semalam setelah dimasak.

AturanMinum:

  1. Diminum setelah makan yang cukup
  2. Diminum dengan air putih biasa jangan kemasan
  3. Kadar gula diatas 300 mg/dl pagi 2 kapsul sore 2 kapsul
  4. Kadar gula dibawah 300 mg/dl cukup 2 kapsul 1 hari, 1 x sore/siang
  5. Jika gula darah sudah kearah normal, pagi 1 kapsul sore 1 kapsul
  6. Jika terjadi drop gula darah, segera minum air manis 2 gelas
  7. Apabila kadar gula darah diatas 500 – 600 mg/dl segera suntikan insulin/minum obat penurun gula darah
  8. Apabila pasien tidak mau makan dalam keadaan stamina mengkhawatirkan, segera dibawa ke numah sakit. Konsumsi herbal dihentikan dan setelah pulang dari rumah sakit dalam keadaan sehat, konsumsi herbal dilanjutkan.

Insyaa Allah Diabetes bisa sembuh!